Kamis, 17 November 2011

11 - 11 - 11

Bagiku 11 November 2011 adalah hari yang sangat spesial buatku.
Mauu tauu kenapa ?
11 November 2011 ada 1 acara yang bener bener tidak akan pernah bisa terlupakan yaitu hari pernikahan kakak laki lakiku yang pertama.
Aku baru pertama kali merasakan jadi orang yang punya acara, biasanya aku hanya datang ke undangan pernikahan teman teman orang tuaku, tapi sekarang aku bisa merasakan rasanya menjalaninya.
Aku harus bangun pagi pagi untuk make up, jadi aku cepat cepat bangun dan mandi.
Untung aku sudah biasa ikut tambahan pagi jadi tidak begitu susah bangun pagi pagi.
Setelah aku di make up dan rambutku ditata, aku segera mengenakan gaun yang ibuku beli waktu jalan jalan ke luar negri.
Aku suka gaunnya, aku terlihat cantik dan kakak perempuanku pun juga sangat cantik, kakak laki lakiku yang kedua sangat keren ( kalau saudaraku bilang seperti artis korea semua ) .
Hahhahahaaaa ^^
Setelah selesai semua aku menuju hotel, pertama kali sampai sana yang kulihat adalah mobil pernikahan kakakku yang berpelat R 11 T .
R : Richard ( nama kakakku )
11 : tanggal pernikahan
T : Theresia ( nama mempelai perempuannya )
Lalu aku naik dan melihat kakakku lagi berfoto, kakakku terlihat sangat bahagia, sepanjang awal sampai akhir ia tersenyum sangat lebar .
Aku ikut senang juga .
Aku baru sadar ternyata saudara dari ayah dan ibu sangat banyak .
Belum teman temannya.
Dari hotel menuju ke pemberkatan pernikahan .
Aku suka melihat cik theresia, ia sangat cantik ( kata om ku seperti lady Diana )
selesai tukar cincin dan lain lain kami semua diminta keluar untuk menaburkan bunga kepada kedua mempelai.
Setelah itu, kami dibagi balon warna biru dan putih ( karna tema pernikahan adalah biru putih ), sedangkan kakakku beserta istrinya cik there memegang sepasang burung merpati yang sangat cantik.
3 2 1 ..
Balonn diterbangkan dan merpati dilepaskan ..
Itu adalah memori yang paling indah dipikiranku.
2 merpati tersebut selalu terbang bersamaan hingga sudah tidak terlihat lagi.
Romantis banget ya merpati itu ^^
Selesai itu kita pulang ke hotel lagi, akuu ganti gaun ..
Aku suka gaunku, seperti princess kata ibuku .
Acara di selenggarakan di Gedung Miramar Semarang.
Awalnya sih bosen banget, tapi ya aku berusaha untuk seneng terus dan aku pun berhasil ..
Di acara pernikahan rameeee bangett ..
Cik Theresia lebih cantik dari yang sebelumnya waktu di gereja ..
Kakakku terlihat sangat keren dan ia tersenyum dan tertawa teruss ..
Ya sempet berfikir kalau pisah pasti bakal kangen banget.
Tapi ya mau gimana lagi.
Disana banyak kejadian yang keren dan belum pernah kulihat sebelumnya ..
Ya aku bersyukur banget karena acaranya berjalan sangatt lancar ..
Aku berdoa mereka akan tetap selalu setia dan hanya maut yang dapat memisahkan mereka seperti di janji pernikahan mereka ..
Thanks GOD 4 everything :)
Mungkin 11 11 11 bagiku tanggal yang luar biasa , tapi mungkin lebih luar biasa lagi bagi ko Richard dan cik theresia ..
Dan 1 lagi yang keren 11 11 11 ..
Pemberkatan mulai pk 11.11
Ayat emas 1 korintus 11 ayat 11
Mereka beda 11 bulan ..
mereka adalah 1 individu dan 1 individu yang dipersatukan ..
Semuanya angka 1 ..
I Love It ..
Romantis .. >.<
Ya mungkin cukup segini cerita tentang 11 11 11 versiku ..
Maaf apabila ada salah kata ..
Thx ^^
GBU :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar