Jumat, 25 November 2011

Story

Awal mula ..
Aku hanya ingin bercerita sedikit tentang kisah ku ..
Aku pernah suka sama seseorang waktu aku kecil ..
Awalnyaa aku gak suka, tapi dia duluan yang suka sama aku ..
Entah dia beneran apa cuma pura pura ..
Dari situ entahlah kenapa aku bisa mulai sedikit ada rasaa ..
Gara gara aku pernah bilang orang yang pertama aku lihat adalah orang yang paling beruntung ..
Dann aku melihat sesosok orang dan itu dia ..
Setiap hari aku merasa aku bukannya semakin gak suka malah aku semakin bingung akan apa yang aku rasain hari demi hari ..
Hingga suatu saat aku harus pisah sama dia .
Pernah mencoba untuk melupakan dia ..
Tapi begitu lupa dikit, ingett lagii ..
Selalu sia sia .
Aku uda nyoba buat cari yang lain ..
Tapi percuma ..
Aku pernah belajar buat suka sama orang lain ..
2x ..
Tapi hasilnya mereka semua cuma bisa bikin aku kecewa banget ..
Aku sempet sedih dan nyesel pernah deket sama mereka ..
Tapi apa boleh buat ..
Walaupuunn begitu, disaat saat aku lagi sendiri gini akuu malahh ke ingett sama dia yang udah bertahun tahun aku pikirin ..
Aku sebenernya gak suka jadi pengaggum rahasia ..
Tapi aku juga gak bisa lupain diaa ..
Yang cuma aku mau bilang sekarang aku udah kapok deket sama cowo ..
Jadi aku akan berusaha buat ga deket lagi sama cowok sampai aku masuk SMA ..
Karna aku udah gak percaya lagi sama pembual pembual di SMP yang cuma bikin aku pusing ..
Ya semoga nanti aku di SMA bisa ketemu sama cowo yang terbaik dan bisa selalu ngertiin aku dan emang sayang sama aku bukan cuma sekedar buat status ..
Amin :)
Apa kamu pernah ngerasain apa yang aku rasain ? :)
Kira'' apa yang aku harus lakuin ya sekarang ? :')

2 komentar: